Follow Eminem Indonesia

4 Juni 2010

CUMA AKTING


Walaupun Eminem tampak marah dan langsung pergi meninggalkan ajang MTV Movie Awards 2009 saat Bruno, karakter gay buatan Sacha Baron Cohen, jatuh di atasnya, namun ternyata dia mengaku jika itu cuma akting.
"Sacha meneleponku saat kami ada di Eropa. Dia punya ide untuk melakukan sesuatu yang luar biasa di acara penghargaan insan film itu," katanya pada RapRadar.com seperti dikutip oleh Usmagazine.
"Aku adalah penggemar berat karya-karya Sacha, jadi aku setuju melakukannya," lanjutnya.

Dalam acara yang digelar hari Sabtu (30/05) lalu itu, Cohen yang berkostum gladiator dan berakting sebagai Bruno, menjatuhi tubuh Eminem. Sejak saat itu, para penonton terus bertanya-tanya apakah kejadian itu cuma rekayasa atau memang benar-benar terjadi.
"Aku kaget karena kami melakukannya jauh lebih baik daripada saat latihan," kata Eminem. "Banyak banget orang yang terkejut. Dan semua orang nampaknya menyangka aku marah."
"Setelah acara selesai, aku kembali ke hotel dan tertawa ngakak selama tiga jam," lanjut pelantun My Name Is ini. "Apalagi saat aku menontonnya di TV."
Eminem juga membantah kalau ada seorang pencuri yang masuk ke kamar hotelnya dan mengambil sebuah laptop dan perhiasan bernilai US$60.000.
"Satus-satunya yang hilang adalah jam tangan Nike punyaku. Lainnya cuma bohongan, seperti separuh dari seluruh dunia ini, bohong semua," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar