Follow Eminem Indonesia

8 Januari 2011

BINTANGI FILM RANDOM ACTS OF VIOLENCE

Setelah mengukuhkan namanya dengan album Recovery yang menjajaki papan best selling di pasar musik dunia, Eminem bakal memuaskan para fansnya lewat film barunya. Sang rapper dikabarkan bakal membintangi RANDOM ACTS OF VIOLENCE, yang diproduksi oleh Century Fox.
Proyek film ini sebelumnya dibangun sebagai versi film dari video game Grand Theft Auto, sampai akhirnya naskahnya mengalami beberapa perubahan. Film ini sendiri dijanjikan akan lebih mencekam dari THE TOWN maupun THE DEPARTED.

Salah satu orang dalam pada produksi ini membocorkan plotnya yang menampilkan kisah seorang pria yang baru saja keluar dari penjara dan ingin tetap 'bersih', namun dia harus menghadapi beberapa masalah dengan teman-teman lamanya yang menginginkannya tetap bekerja untuk mereka. Kesempatan inipun dimanfaatkan oleh FBI yang ingin sang tokoh masuk ke dalam geng untuk mengungkap dan akhirnya menundukkan para kriminal ini.
Sayangnya, 'jabatan' sutradara untuk film ini belum bisa dipastikan sampai ada naskah resminya di akhir tahun ini. Namun, sang produser film Eminem yang terdahulu, 8 MILE, yakni Paul Rosenberg dan Stuart Parr, dipastikan akan memimpin produksi untuk RANDOM ACTS OF VIOLENCE.

Hollywood beramai-ramai dengan laporan bahwa Eminem akan segera kembali ke layar lebar, dan repetisi-nya tidak benar-benar menyangkal hal itu.
 
The Hollywood Reporter mengatakan rapper Detroit akan membintangi "Random Kisah Kekerasan," sebuah thriller kejahatan untuk 20th Century Fox. Ia dikabarkan akan bermain yang baru dirilis ex-con yang FBI sedang mencoba untuk merekrut untuk membantu menurunkan mantan mitra dalam kejahatan.
Teman-rep Eminem, Dennis Dennehy, berhenti untuk mengkonfirmasi laporan itu, mengatakan dalam sebuah pernyataan, "menghasilkan tim Eminem - termasuk manajernya, Paul Rosenberg - telah mengembangkan proyek ini untuk beberapa waktu dan Semua orang yang terlibat. berharap bahwa ia datang ke hasil film masuk ke produksi Tetapi pada saat ini, tidak ada yang diatur dalam batu dan tidak ada tanggal mulai tegas.. "
Eminem telah membuat film kecil dan penampilan TV dalam beberapa tahun terakhir, termasuk bertugas tamu di musim masa lalu HBO's "Entourage. Tapi "Random" akan menjadi yang pertama perannya dibintangi sejak tahun 2002's "8 Mile," film Em semiautobiographical yang ditembak di Detroit.

Biggie case reopened Biggie kasus dibuka kembali

The 13-year-old unsolved murder case involving Christopher Wallace , aka Biggie Smalls or Notorious BIG, is heating up again, CNN.com reports. Tahun berusia terpecahkan-13 kasus pembunuhan yang melibatkan Christopher Wallace, alias Biggle smalls atau Notorious BIG, sedang memanas lagi, laporan CNN.com.
Sources close to the investigation say that a task force that includes local and federal law enforcement agencies is pursuing new leads into the March 1997 shooting death of 24-year-old Wallace in Los Angeles. Sumber yang dekat dengan penyelidikan mengatakan bahwa satuan tugas yang mencakup aparat penegak hukum lokal dan federal sedang mengejar pelanggan baru ke dalam kematian 1.997 penembakan Maret Wallace 24 tahun di Los Angeles.
Wallace was part of New York-based Bad Boy Entertainment. Wallace adalah bagian dari New York Bad Boy Entertainment. A lingering theory is that his killing was payback for an attempted hit on Marion (Suge) Knight , then head of LA-based Death Row Records. Sebuah teori yang tersisa adalah bahwa pembunuhan itu adalah pengembalian sebuah hit dicoba pada Marion (Suge) Knight, maka kepala LA berbasis Death Row Records. Knight survived the September 1996 attempt, but rapper Tupac Shakur was killed in what is also an unsolved case. Ksatria selamat dari upaya September 1996, namun rapper Tupac Shakur tewas dalam apa juga merupakan kasus yang belum terpecahkan.

Restoran ini bisa diselamatkan?

Perwakilan dari acara Food Network yang baru "Restoran Impossible" sedang menuju ke Detroit untuk mencari restoran yang membutuhkan menabung.
Sebuah panggilan casting mengatakan acara ini mencari "pemilik restoran bergairah yang telah jatuh pada masa-masa sulit" dan restoran yang beresiko penutupan. Tempat harus layanan penuh operasi, dan keluarga yang dikelola perusahaan lebih disukai. Pemilik harus memiliki "yang kuat, kepribadian keluar" dan "harus bersedia untuk merombak menu mereka, dekorasi dan tema untuk menempatkan mereka kembali di jalan menuju sukses."

source: http://www.freep.com/article/20110108/ENT01/301080002/1322/Eminem-movie-project-Random-Acts-of-Violence-reported-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar