Follow Eminem Indonesia

12 Januari 2011

YELAWOLF DAN SLUGHTERHOUSE TERDAFTAR UNTUK SHADY RECORDS MILIK EMINEM

Eminem akan muncul di sampul Maret majalah XXL bersama Yelawolf dan Slaughterhouse , untuk detail keputusannya untuk menandatangani kedua tindakan untuk menanamkan Records Shady nya.

Setelah berbulan-bulan spekulasi, Eminem akhirnya menegaskan bahwa baik Yelawolf dan Slaughterhouse (yang meliputi rapper, 5 '9''Royce Da , Joell Ortiz , Joe Budden dan Crooked I) sekarang bagian dari keluarga Shady Records. "Yelawolf dan Slaughter, Kedua itu adalah bagian dari Shady," jelas Eminem dalam sebuah pernyataan. "Ini adalah generasi baru dari Shady Records dan saat kami sedang berusaha untuk membangun kembali label kami, itu menarik untuk hip-hop dengan semua kekuatan ini datang secara bersama-sama dan dengan apa yang semua orang mampu di mic, itu akan menjadi menyenangkan."



Maret lalu, Yelawolf menandatangani kesepakatan resmi dengan Interscope Records, yang juga satu kubu dengan Eminem. Alabama asli tertangkap mata label besar dan orang dalam musik setelah Headline-Grabbing Show di SXSW festival Austin. Dia merilis 'Trunk Muzik 0-60' EP melalui label pada bulan November. Slaughterhouse dan rapper asli Detroit, Royce Da 5 9''', sebelumnya telah berkolaborasi dengan Eminem dan menjelaskan bahwa ia berharap untuk bekerja sama di masa depan. "Ini sangat menarik bagi saya untuk menyatukan kembali dengan tahun Eminem setelah proyek kami 'Bad Meets Evil' bersama-sama," katanya. "Slaughterhouse di Shady Records akan menjadi kekuatan yang diperhitungkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar