Follow Eminem Indonesia

21 Juli 2011

DJ KHALED SUDAH MENYIAPKAN SEBUAH LAGU UNTUK EMINEM


DJ Khaled telah mengumpulkan semua bintang untuk album terbarunya We the Best Forever, tapi masih ada satu kolaborasi lagi yang belum dia lakukan. DJ dari Miami ini memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan Eminem. “Saya menginginkan Eminem,” Khaled berkata kepada Hot 97’s Angie Martinez. “Saya benar benar ingin hal itu terjadi, saya pikir hal itu akan terjadi.”

Meskipun kemampuannya untuk
mendapatkan semua orang dari Mary J. Blige sampai Cee Lo Green untuk rekamannya, the Cash Money Records tidak pernah mendekati Eminem dan membicarakan tentang kolaborasi. “I never really sat down and talked to him,” he added. "Aku tidak pernah duduk dan berbicara dengannya," tambahnya. "Saya seorang penggemar dari dia dan aku ingin dengan dia, tapi dia tidak tahu aku seperti itu. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana caranya untuk mendapatkan dia. "

"Saya tidak hanya meminta kepada orang untuk mendapatkan rekaman. Saya ingin orang-orang ingin melakukan rekaman dan tahu saya akan membuat Lagu hit dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya telah bekerja dengan Jay-Z sebelumnya, saya telah bekerja dengan Kanye sebelumnya, jadi saya ingin menjangkau Eminem. "

Ketika Em siap, Khaled sudah memiliki lagu. "Saya benar-benar sudah memiliki trek yang menunggu kedatangannya," tambahnya. "Ya'll A & R that."

Selanjutnya, ia berencana untuk shooting video untuk lagu R & B dari albumnya itu, "Legendary" yang menampilkan Chris Brown, Keyshia Cole, dan Ne-Yo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar