Follow Eminem Indonesia

14 September 2011

JANGAN PERCAYA RUMOR "HARUS KAHKAN EMINEM TERLEBIH DAHULU DALAM RAP BATTLE SEBELUM MASUK SHADY RECORDS"



Anda ingin tahu darimana rumor itu berasal?Mari kita simak berita Asal Desas-Desus "Anda Harus Melawan Eminem Untuk Masuk ke Shady Records" berikut ini:

Seperti yang Anda ketahui, selalu ada desas-desus yang terjadi di sekitar bahwa Anda harus berjuang melawan Eminem masuk ke Shady Record. Kebanyakan dari kita sekarang tahu bahwa BERITA ITU TIDAK BENAR karena baru-baru ini dibahas dalam sebuah wawancara di mana Eminem mengatakan bahwa berita itu tidak benar. Tapi dari mana semua dimulai?

Ketika Eminem dalam acara "The Wringer" dia ditanyai,

"Siapa orang terakhir yang Anda kalahkan dalam battle rap dan bagaimana hal itu berakhir?"

Eminem pun menjawab:

"Semua anggota yang saya tanda tangani untuk masuk ke label saya. Pertama kali saya bertemu, saya harus melawan mereka. Dan semua yang Anda harus lakukan adalah mencekik leher saya (mengalahkan saya dalam rap battle). Itu sebabnya aku hanya menandatangani 3 rapper dalam 3 tahun terakhir. "

Eminem pada saat itu hanya bercanda. Tetapi orang2 menanggapinya serius. Maka dari itu, rumor itu dinyatakan HOAX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar