Follow Eminem Indonesia

2 Februari 2012

EMINEM DITUNTUT $9JT KARENA IKLAN SUBER BOWL TAHUN LALU UNTUK CHRYSLER



Rapper 'Not Afraid' dikatakan telah dituntut sebesar $9 juta (£ 5,7 juta) atas iklan Super Bowl tahun lalu untuk Chrysler berjudul 'Born of Fire', laporan Allhiphop.com.

Stephen Lee Pieck - yang mencantumkan alamat sebagai 'tunawisma' - mengajukan gugatan di Pengadilan Distrik Amerika Serikat di Distrik Selatan New York awal bulan ini.

Pieck menuduh bahwa ia sedang makan malam dengan Christina Aguilera dan kemudian suaminya Jordan Bratman di New York pada bulan September 2010, ketika penyanyi lewat telepon kepadanya untuk menyampaikan ide komersial untuk Eminem.

Dia menjelaskan dalam gugatan itu: "Saya ingin pengadilan untuk menghargai saya penilaian sebesar $ 9 juta. Saya merancang setiap aspek komersial dan komersial itu dicuri dari saya. Selain itu, saya tidak menerima kompensasi dalam bentuk uang untuk pekerjaan yang saya lakukan. "

Berikut beberapa Screenshot gambar surat tuntutan dari Stephen Lee Pieck yang saya ambil dari AllHipHop.com (Yang diatas adalah gambar 1)


2
3
4
5
6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar