Follow Eminem Indonesia

4 Februari 2012

INTERVIEW LANA DEL REY TENTANG ALBUM BARUNYA - IA MENGICAPKAN "I FUCKING LOVE EMINEM"


INTERVIEW PART 1



INTERVIEW PART 2



Lana Del Rey terlibat dalam video chatting dengan RNB Junk sementara di Milan, Italia, di mana dia menawarkan sedikit puncak ke apa yang membuat gadis kelahiran Lizzy Grant. Satu deklarasi yang dibuatnya? "I f--ing love Eminem." Kenapa? Karena dia mengajarkan musik yang dapat memiliki kecerdasan dan berasal dari tempat yang nyata.

Dalam interview kali ini ia membahas album barunya. Ia menceritakan bahwa ketika ia pertama kali pindah ke New York City pada 18, "saya akan naik kereta api ke pantai dan berjalan di sekitar dermaga selama berjam-jam dan menulis lagu. Saya tidak tahu siapa pun, saya akan bernyanyi ke telepon saya. Aku tidak percaya laut begitu dekat dengan kota. Sangat indah. Mereka adalah inspirasi untuk catatan saya -. Tempat indah "

Dalam klip kedua, ia mengucapkan sumpah serapah kutipan Eminem. Dia mengatakan bahwa ketika ia menemukan rapper, "Ini mengubah hidup saya. Saya menemukan musik bisa menjadi cerdas. . Dia tidak hanya berima demi sajak itu "Del Rey juga menjelaskan bagaimana ia dapat dipengaruhi oleh kedua Em dan Ol’ Blue Eyes – Frank Sinatra - menjumlahkan secara efektif dengan mengatakan," Eminem adalah penguasa lirik sedangkan Frank Sinatra adalah master vokal ... I f--king love Eminem".

SOURCE: http://popcrush.com/lana-del-rey-love-eminem/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar