Follow Eminem Indonesia

7 Maret 2012

VIDEO INTERVIEW ROYCE DA 5'9"



Beberapa hari yang lalu, Royce Da 5'9" diwawancarai oleh pihak Fox 2. Video diatas merupakan video interview antara Royce Da 5' 9" dengan pihak Fox 2. Royce mengungkapkan beberapa hal tentang Eminem. Dan berikut beberapa kata yang dapat kami tangkap dan kami artikan.

"Saya cukup beruntung bisa bertemu dengan Eminem ..... dan ketika aku masih kecil dia mengajarkan saya banyak hal, kemudian ia memulai bekerja sama dengan Dr Dre dan menempatkan saya di album pertamanya dan kemudian saya tidak pernah melihatnya lagi. Saya tahu Eminem juga membantu dalam banyak hal beberapa kali. Dia memiliki pengaruh yang besar sekarang. Dia mungkin orang yang paling komprehensif, seimbang dan keras kepala. Aku tahu."

Tentang bagaimana bekerja dengan Em: "Kami bersenang-senang dengan kata-kata. Ketika Marshall dan saya berada di studio bersama-sama, itu merupakan sesuatu yang sama sekali berbeda dari yang lain. Dia menulis dua puisi, dan kadang-kadang mungkin bahkan tidak menyelesaikan puisi yang ia tulis. Lalu ia menunjukkan saya kata yang telah ditemukan, dan saya harus mengambil kata ini dan melanjutkannya dengan sajak dan kalimat. Kami ternyata culun dalam hal itu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar