Follow Eminem Indonesia

30 April 2012

OBIE TRICE BERBICARA TENTANG KARYANYA BERSAMA EMINEM



Setelah merilis album barunya, Bottoms Up, Obie Trice diwawancarai oleh GlobalGrind dimana ia berbicara tentang musik barunya, hubungannya dengan Eminem dan Dr Dre, dan adegan rap di Detroit. Lihat kutipan di bawah ini:

Anda mengeluarkan rekaman Anda dan rekaman Eminem "Richard". Apakah Anda merasa seperti Anda harus menaikkan level dalam sebuah permainan?
Tidak, aku hanya melihat Dia menghapus dan membuang sajak.

Ke arah Anda?
Ya, ke arah saya! Itu pernah terjadi. Kami menciptakan lirik bersama-sama. Kami hanya masuk ke dalamnya, dan bersenang-senang. Itu introspektif nyata. Waktu kami di sana kami berbicara tentang hal-hal pribadi yang serius terjadi pada kehidupan masing-masing. Kami berbicara tentang masa menyenangkan, masa lalu, kita berbicara tentang Bukti. Kami hanya mendapatkannya dalam seperti saudara. Kami hanya bekerja dan menendang itu.

Tampaknya Anda memiliki hubungan yang dekat?
Ah ya. Putrinya bermain dengan putri saya. Kami adalah teman-teman juga. Dan saya juga memiliki akses ke Dr Dre. Dia selalu mencari saya.

Selain Anda dan Eminem, siapa favorit Anda Detroit rapper?
Saya rasa rapper Detroit favorit saya Patience dari NoSpeakerz camp. Dia seorang pembawa acara yang bagus di luar sana. Dia cukup bagus. Saya mendengarkan musiknya.

Apakah Anda merasa seperti Anda telah berada di tubuh Eminem pada saat anda menyanyikan track darinya?
Saya merasakannya setiap saat! Saya merasa bahwa dalam setiap lagu yang kami lakukan, saya merasakan berada di tubuhnya. Itulah perasaan saya! Begitulah cara saya mendapatkannya di album.

(maaf jika ada penerjemahan dari saya yang kurang anda pahami)

Source: http://globalgrind.com/music/obie-trice-working-eminem-i-feel-every-song-we-did-i-bodied-him

Tidak ada komentar:

Posting Komentar