Follow Eminem Indonesia

28 April 2012

YELAWOLF BERBICARA TENTANG KETERLIBATAN EMINEM DI ALBUM BARUNYA


Yelawolf akhir akhir ini mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan album keduanya yang berjudul "Love Story", yang mungkin akan dirilis di musim panas tahun ini.

Dalam sebuah wawancara dengan InkedMap.com rapper berbicara bahwa album ini akan mendatangkan produser ternama seperti WillPower dan Malay. Tetapi ia tetap tutup mulut untuk para artis yang akan didatangkan untuk berkolaborasi dengannya, tetapi ia mengatakan bahwa ia mungkin akan bekerja sama dengan Eminem

"Albumku ini akan kuberi nama "Love Story". Aku akan bekerja sama dengan WillPower dan Malay, aku tidak akan mengungkapkan semua artis yang akan terlibat menjadi fitur dari album, tapi aku akan bekerjasama dengan artis yang sesuai dengan pengalaman yang saya peroleh dari Radioactive dan akan menempatkan segala sesuatu dalam proyek"

Ketika ditanya tentang keterlibatan Eminem di album, Yelawolf mengatakan "Aku tak yakin apakah Eminem akan menjadi bagian dari album, tapi aku yakin kita akan bekerja pada beberapa proyek untuk kedepan. Kita selalu menjaga hubungan, karena Kalian tahu itu sangat penting untuk menjaga persaudaraan kami"

Source: http://www.hiphopdx.com/index/news/id.19551/title.yelawolf-names-producers-for-love-story-speaks-on-eminems-involvement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar