Follow Eminem Indonesia

24 Mei 2012

50 CENT BERICARA TENTANG EMINEM



Dalam sebuah wawancara Complex.com, 50 Cent berbicara tentang rencana karirnya dan kinerja dengan Eminem di SXSW. Lihat wawancara di bawah ini:

[...]
Complex: Saya ingat menonton kinerja anda di SXSW dan Anda telah membuat Get Rich or Die Tryin', yang album itu klasik dan bagus, tapi di akhir, Anda melakukan freestyle "Collapse" dan saya sangat senang melihatnya, karena saya tidak pernah membayangkan Anda menyanyikan lagu itu.

50 Cent: Anda tahu apa yang gila? Eminem memiliki pilihan aneh ketika memperlakukan apa yang dia ingin lakukan. Ketika kita berdua datang bersama-sama, dia mengatakan "Lihat apa yang telah ku lakukan di lagu "Crack A Bottle." Kami memenangkan Grammy dengan lagu itu. Mari kita lakukan "Crack A Bottle", mungkin lagu itu akan memeriahkan suasana.

"Collapse" lagu yang bagus juga.


DJ Drama: OK, lagu itu sangat menyenangkan. Itu yang terbaik.

50 Cent: Itu menunjukan bahwa ia menginginkan freestyle saya. Saya harus belajar "Collapse" tepat di depan Anda, ketika di SXSW. Saya belum mendengar bahwa Freestyle adalah waktu, saya harus belajar untuk itu. Aku tidak menyanyikan freestyle saya secara penuh. Belakang saya memiliki enam bar, Eminem pun melakukannya juga (freestyle), aku berbicara sampai 6 potongan setelah dia, karena dia ingin melakukan itu, seperti kita mengedit semuanya kembali dan kemudian saya tidak menyelesaikan enam potongan milik saya. Aku berkata "Oke Mainkan lagi. Saya tahu. Mari kita lakukan." Dan kemudian dia ingin aku menyanyikan "Love Me."

Eminem menelepon saya ketika saya di rumah sakit. Dia mengatakan "Man, kau pernah mendapat sembilan tembakan. Jika Anda mati karena cheeseburger, kamu akan menjadi lelucon orang-orang dan akan menjadi sebuah cerita lucu.. Anda lebih baik keluar dari rumah sakit segera." Itu membuat saya bahagia. Dia membuat saya tertawa dalam keadaan yang tidak lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar