Follow Eminem Indonesia

24 Mei 2012

BIG SEAN: ROYCE BILANG EMINEM INGIN MENGETAHUI TENTANG SAYA



Setelah berkolaborasi dengan berbagai artis untuk proyek-proyeknya, Big Sean menerima kabar baik dari Royce: "Eminem ingin bertemu denganmu". Royce Da 5'9 " juga dari Detroit, akhir-akhir ini mengatakan kepada rapper Sean bahwa bintang rap telah meminta untuk bertemu dengannya.



"Saya mendengarkan lagu lagu Eminem," kata Sean pada Konferensi Pers dari BET Awards 2012 Nomination. "Bagaimana bisa Eminem kreatif dari gayanya berima, dan Royce pada saat yang sama, sehingga mereka menjadi mitra saya. Saudara saudara saya, saya sebenarnya belum bertemu dengan Em, tapi Royce mengatakan Eminem yang ingin mengenal saya. Jadi ini adalah suatu kehormatan bagi saya. Anda tahu kan apa yang saya katakan? Jadi musik saya menghibur mereka. saya mendukung mereka 100 persen. "

Sean dan Royce Da 5'9" mengunjungi sekolah lama Eminem, SMA Lincoln di Warren, Michigan minggu lalu (Mei 14). Sean memainkan peran direktur sehari sebagai bagian dari tantangan Get Schooled Detroit, Program yang disponsori oleh General Motors, United Way dan Viacom, yang bertujuan untuk menjaga anak-anak sekolah di Detroit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar