Follow Eminem Indonesia

19 Mei 2012

EMINEM MENGATAKAN KEPADA 50 CENT: JANGAN MATI KARENA HAMBURGER


50 Cent dirawat di rumah sakit awal pekan ini ketika ia mulai menderita sakit perut parah, dan selama berada di rumah sakit, CEO G-Unit - diketahui telah selamat dari sembilan tembakan. Dia mendapat telepon dari Eminem, yang memiliki pesan untuknya sebagai teman dan kolaborator lama.

"Saya dalam keadaa yang sangat serius, seperti, 'Wow, saya tidak percaya ini terjadi sekarang," kata 50 mengingat saat-saat sebelum Slim Shady menelfonnya.

"Dia [Eminem] berkata 'yo 50, kamu pernah mendapat sembilan tembakan. Jika Kamu mati karena hamburger, tidak ada sh-ta yang bekerja dan tak seorang pun yang akan mengerti.".



Pada hari Rabu, 50 Cent men-tweet foto dirinya di ranjang di rumah sakit dan mengirim pesan kepada temannya, Floyd Mayweather dan mengatakan "Saya tidak ingin pergi untuk operasi."


Get More: Music News

Untungnya, ia tidak perlu. Ketika MTV News pergi menemui 50 di kantornya di New York pada hari Kamis, hanya beberapa jam setelah dia dibebaskan dari rumah sakit, katanya ia berhasil menghindari operasi untuk mengangkat obstruksi usus kecil.

"Aku merasa lebih baik, saya sedang dalam suasana hati yang baik," katanya.

source: rapfix.mtv.com/2012/05/18/eminem-50-cent-hospital-scare-dont-die-over-a-burger/#more-43425

Tidak ada komentar:

Posting Komentar