Follow Eminem Indonesia

28 Juni 2012

MASTA ACE MENGUNGKAPKAN KOLABORASINYA DENGAN EMINEM


Dalam sebuah wawancara dengan HipHopDX, rapper berusia 45 tahun dari Brooklyn, Masta Ace, mengungkapkan kolaborasinya dengan Eminem. Berikut transkrip wawancaranya:

(.......) DX: Saya ingin menyelesaikan Q&A ini dengan cepat dengan meminta Anda tentang kejelasan beberapa tweets terakhir yang telah Anda buat [@ mastaace]. Seseorang seseorang telah mentweet Anda pada tanggal 11 Juni dan menanyakan apakah Anda pernah akan bekerja dengan Eminem, dan Anda menjawab "Hellbound" mungkin hanya tetap itu kolaborasi Anda dengannya. Aku agak terkejut bahwa bahkan setelah ia menulis tentang pengaruh Anda pada dirinya dalam bukunya, [The Way I Am], dan remix "SlaughtaHouse" [tahun 2008 untuk proyek Rmxxology] bahwa percakapan antara kalian tidak pernah terjadi.

Masta Ace: Ya, itu sulit. Dia awalnya seharusnya di dalam album saya Disposable Arts. Banyak orang tidak tahu itu. Lagu "Something's Wrong", yang menampilkan Young Zee dengan saya dan Strick, ia seharusnya berada di dalam lagu itu. Dan, manajemen datang dan sedikit sulit diatur saya kira dan mengatakan kepadanya bahwa itu bukan kepentingan yang terbaik pada saat itu.

Sekarang, saya tidak tahu di mana dia di kebijaksanaan karirnya, mental, apapun yang lain bijaksana sekarang, tapi aku tahu bahwa saat itu ia mengatakan bahwa hal itu tidak akan berhasil.(......)

Source: HipHopDX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar