Follow Eminem Indonesia

27 Juni 2012

TECH N9NE BERHARAP BISA BERKOLABORASI DENGAN EMINEM



Tech N9ne diwawancarai Sway di stasiun shade45 dengan harapan ia dapat memiliki sebuah kolaborasi dengan Eminem di album barunya yang keluar pada bulan Oktober.

"Saya memiliki ide untuk membuat sebuah lagu dari album baru saya, kemudian saya kirimkan kepada Royce, dan saya berharap saya punya waktu kali ini. Beberapa waktu lalu dia setuju untuk bekerja sama dalam salah satu lagu saya."So Lonely" tetapi lagu itu tidak selesai karena komitmennya ke luar negeri. Jadi kami mencoba lagi untuk album ini!"

Selain itu, Tech N9ne mengatakan bahwa Eminem adalah rapper terbaik di luar sana dan memujinya karena keterampilan teknis sendiri yang berbaur dengan emosi. Ia berharap ia segera bekerja sama dengannya (Eminem).

"Banyak orang ingin mendengar kita bersama-sama dalam satu lagu, untuk melihat siapa yang akan menang. Aku hanya ingin melihat siapa yang keluar dengan kemenangan yang kemudian saya anggap benar-benar rapper terbaik.."

Source: Shade 45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar