Follow Eminem Indonesia

28 Juli 2012

LUPE FIASCO: "SAYA TERINSPIRASI DARI EMINEM"

Lupe Fiasco terus mengadakan tur, dan Chicagoan ini, akhir akhir ini mengunjungi The Breakfast Club dan berbicara tentang keadaan Hip Hop. Dan ketika dia ditanyai beberapa hal seperti tentang permainan Lil Wayne, dan 2 Chainz (dalam rap) kemudian menjawab bahwa "97% dari Hip Hop adalah mengerikan".

Dan di akhir interview dia mengatakan "Aku berasal dari sekolah yang berbeda (Aku terinspirasi dari orang yang berbeda beda). Aku datang (belajar) dari Canibus, Eminem, dan bagi saya itu adalah di sini" katanya sambil mengangkat tangannya. "Saya berawal dari Jay-Z dan itu di sini. Jadi, bagi saya, lirik itu adalah jenis percakapan yang berbeda. Tapi, saya kira jika itu hanya teknis rap, membuat sajak kata-kata, metafora di sini, metafora di sini itu keren. Bagi saya, secara teknis itu baik, ketukan yang baik, semuanya baik, itu segar. Tapi bagi saya, substansi adalah mengerikan.. 97% dari Hip Hop adalah mengerikan."

Cek video interviewnya dibawah ini:



Source: HipHopDX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar