Follow Eminem Indonesia

2 Juli 2012

MACHINE GUN KELLY MEMBALAS DISS YELAWOLF


Get More: Music News

Beberapa waktu yang lalu, pada saat Yelawolf diwawancarai disebuah acara All Out di Shade45 (Baca Disini), dia mengejek Machine Gun Kelly, dan Machine Gun Kelly tidak menganggap itu sebagai hal yang sepele dan MGK mengungkitnya di BET Awards.

Diatas merupakan video MGK yang mengatakan bahwa Yelawolf adalah "Orang Tua". Dalam video diatas, MGK mengatakan: "Aku mencintainya, man. Kamu harus menghormati orang yang lebih tua darimu, dan dia adalah pria tua, jadi aku menyerah. aku menghormati seluruh kakek kakek di dunia dan aku memperlakukannya secara besar, jadi aku akan menyerah. Salut" canda MGK, yang lebih muda dari Yelawolf

Source: VIBE

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar