Follow Eminem Indonesia

13 Juli 2012

YOUNG ZEE BERBICARA TENTANG EMINEM


Dikutip dari HipHopDX, Young Zee berbicara sedikit tentang Eminem

DX: Siapakah Freestyler terbaik yang pernah anda temui?

Zee: Selain Saya dan Eminem? Arsenal

DX: Anda baru saja menyebutkan Eminem. Apa yang dapat Anda katakan tentang pertama kali Anda bertemu dengan Em dan transisi yang pernah Anda liat selama dia membuat karirnya?

Zee:  Em adalah rapper besar. Saya senang melihat keberhasilannya. Kami telah melalui jalan yang jauh. Meskipun aku berada di bawah tanah dan dia lebih dari seorang seniman yang menjadi pusat perhatian, tetapi, setiap kali saya bekerja dengannya, dia memastikan saya mendapatkan cek yang besar. Anda tahu apa yang saya katakan? Ini adalah hal yang keren. Kami telah memiliki hubungan yang sangat baik dari awal. Kami biasanya berada di sebuah restoran dan kami memesan pesanan dengan melakukan rap. Aku akan melakukannya seperti, “I’ll do thirty murders / I want twenty turkey burgers.” Kemudian dia akan seperti, “Give me a napkin before I start slappin’ the captain.” Lalu kami akan pergi dari sana. Itulah yang kami lakukan sepanjang waktu, hanya bersajak tentang segala sesuatu yang kita akan lihat dan membuatnya lucu.


Source: HipHopDX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar