Follow Eminem Indonesia

15 Agustus 2012

ALBUM EMINEM AKAN RILIS LEBIH CEPAT DARI YANG DIHARAPKAN


Akhir akhir ini, Eminem telah mengabdikan waktunya untuk menyelesaikan album debut Slaughterhouse yang digarap di Shady Records yang bertajuk "Welcome to: Our House". Tapi akhir akhir ini ada sebuah perkataan dari Royce Da 5'9" yang mengatakan bahwa ia tidak akan terkejut bila bossnya itu telah memiliki beberapa track dan telah merekamnya di banyak studio rekaman


Get More: Music News

Slaughterhouse telah mempelajari ketekunan dalam membuat album dari Eminem

"Aku sebenarnya hanya masih mulai (mengerjakan album). Aku juga telah bergerak sedikit, jadi diantara hal, aku membuat musik disana dan disini" Eminem mengungkapkan ketika diwawancarai dengan Slaughtehouse "Kita baru saja menyelesaikan album [Slaughterhouse] minggu lalu ... Sekarang aku punya waktu untuk mengerjakan proyekku disini"

Tetapi  meskipun Eminem mengungkapkan bahwa ia masih di dalam tahap awal pengerjaan, Royce Da 5'9" yakin bahwa kecepatannya menggarap rekaman, Shady telah memiliki katalog yang cukup besar di ujung jari.

"Marshall adalah tipe orang yang benar benar tidak pernah berhenti merekam, sehingga ketika Anda bertemu dia di studio, dia berada di ruang belakang dan pintunya terkunci," kata Royce di dalam video On The Set Slaughterhouse's Throw It Away. "Tidak ada yang pernah tahu apa yang dia lakukan. Yang aku tahu adalah bahwa dia terus bekerja, jadi jika dia mengatakan bahwa dia memiliki album siap sekarang, aku akan percaya dia. Karena dia bekerja seperti kuda. Dia bekerja setiap hari.

Selama waktu studionya dengan Slaughterhouse Eminem mengakui bahwa ia menggunakan trik trik kecil Dr. Dre yang telah dicurinya selama bertahun tahun untuk menyelesaikan album dengan sempurna.

Source: MTV News  (Thanks to: @iambosnia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar