Follow Eminem Indonesia

24 September 2012

UNGKAPAN PERASAAN MAC MILLER SAAT BERTEMU DENGAN EMINEM


Bulan lalu, Mac Miller memiliki kesempatan untuk bertemu Eminem belakang panggung pada saat Em konser di Jepang.

Selama wawancara kemarin oleh Hot 97′s Cipha Sounds dan Peter Rosenberg di Juan Epstein, Slide Blue Park rapper ini teringat saat saat ia bertemu dengan Eminem.

"Aku benar-benar tersenyum. Aku seperti, 'Woah, itu Eminem,' Anda tau? Dia memang benar benar terkenal. Aku memakai gips pada saat itu, jika Anda tidak tahu, tangan saya patah, itulah sebabnya saya memiliki kekurangan kosmetik di buku-buku jari saya selama sisa hidup saya. Jadi saya mengenakan gips saya, dan Em keluar, dan ia super lucu. Dia berjalan keluar dan dia berkata "jadi, apa yang terjadi dengan tanganmu?" Dan aku seperti 'tanganku patah, aku meninju pintu' Dan dia menjawab "Itu cukup manis. [Tertawa]" Dan kemudian kita cincang itu untuk sedikit."

Source: HipHopDX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar